Sabtu, 12 Februari 2011

Kualitas Wanita/Perempuan Cantik

udah tau kan, wanita cantik itu adalah mahluk yang di ciptakan indah dan eksotis.
yang siapa aja yang melihat pasti dia terpesona..!!!!
Banyak pria mencari wanita cantik untuk berbagi kehidupan mereka. Ketika dalam pencarian untuk wanita cantik, pemburu pasangan ini harus mempertimbangkan semua kualitas yang membuat wanita menjadi cantik, bukan hanya penampilan luar nya. Sementara banyak kesalahan istilah cantik untuk sebuah kata sifat yang menggambarkan penampilan fisik saja, sebenarnya istilah ini lebih mencakup semua dan dimaksudkan untuk menjadi reflektif bukan hanya dari bagaimana seorang wanita terlihat, tetapi juga karakteristik kepribadian yang dimilikinya.

Daya Tarik Fisik
Daya tarik lahiriah yang terlihat adalah karakteristik paling sering dikaitkan dengan menjadi cantik. Wanita yang memiliki karakteristik ini menyenangkan mata dan secara alami menarik untuk lawan jenis. Sementara banyak studi telah dilakukan pada ilmu di balik kecantikan, fakta telah ditemukan, karena prinsip keindahan fisik hampir mustahil untuk dihitung.

Kepercayaan
Perempuan cantik dapat dipercaya untuk menyimpan informasi sensitif pribadi. Para perempuan ini menahan keinginan untuk berbagi informasi dengan teman-teman dan bukannya tetap aman, memungkinkan Anda untuk percaya bahwa hal-hal yang Anda katakan padanya adalah hanya untuk dirinya. Kualitas ini sangat dibutuhkan oleh pasangan, karena memilih mitra terpercaya memastikan bahwa Anda dapat berbagi secara terbuka tanpa khawatir.

Kebaikan
Wanita yang baik memikirkan perasaan orang lain sebelum mereka bertindak dan membiarkan pikiran-pikiran ini untuk mempengaruhi keputusan mereka. Mereka memberi kepada orang lain bila memungkinkan, dan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menghasilkan kebahagiaan dalam diri orang lain. Wanita cantik yang memiliki sifat ini bertujuan untuk membuat orang lain di sekitar mereka bahagia dan menempatkan diri mereka di belakang kepentingan-kepentingan diri orang lain.

Pengasih
Wanita Pengasih bisa membayangkan diri dalam posisi orang lain dan membuat keputusan yang sesuai. Individu-individu ini peduli perasaan orang lain dan melakukan hal-hal untuk membantu orang lain mengatasi tantangan emosional. Karakteristik ini membuat wanita menjadi cantik karena memisahkan dirinya dari yang lain dan memastikan bahwa ia pasangan hidup yang berkualitas dan peduli.

Dedikasi
Wanita yang cantik berdedikasi. Objek atau tugas yang didedikasikan pada mereka bervariasi dari individu ke individu, tetapi cara di mana mereka menunjukkan dedikasi mereka serupa. Wanita-wanita ini menindaklanjuti dengan janji, tetap setia pada kata-kata mereka dan keluar dari jalan mereka untuk menyelesaikan tugas untuk kebaikan yang lebih besar.



Tidak ada komentar:

Bagikan

Bookmark and Share

Selamat Datang di blog Gue

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani